4

13 April 2011

Posted by on 13 April 2011 in Catatan Harian |

Aku memikirkannya lagi. Kualihkan pikiranku dengan menonton film GodFather dengan aktor legendaris Al Pacino. Lalu, kulihat pertandingan MU VS Chelsea dengan harap-harap cemas. Akan tetapi, aku masih memikirkannya hingga aku tidur 2 jam tadi malam. Akhir-akhir ini, aku jarang tidur. Badanku pegal dan mataku lelah sekali. Saat ini, kucoba berbaring di kasur dan pejamkan mata. Aku merasa sedikit lebih baik, tapi dia menghampiriku lagi. Aku dapat berbaring dan pejamkan mata, tapi pikiranku masih terjaga. Aku masih mendengar gerombolan burung gereja yang mengoceh di kabel listrik sebelah rumah, dan juga obrolan teman-temanku saat akan ke kampus, bahkan aku dapat mendengarkan bisikannya lebih tajam dari orang manapun.

Aku sering mengalami ini. Mungkin kau juga. Dia selalu menghampiriku, menyapaku, dan kemudian mendekapku dengan tidak ramah. Dimana pun aku berada. Saat tertidur atau pun terjaga. Saat aku berbincang bersama teman-teman, dan terlebih-lebih saat aku sendiri. Aku rasa kau pernah merasakannya juga. Kau tahu dia, kan? Ya, benar. Dia adalah masalah.

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Copyright © 2010-2014 Aan Hendarto All rights reserved.